Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

47 Juta Dari Al Manar Untuk Ustadz Fadlan

Hanya butuh waktu kurang dari 1 jam bagi jamaah Al-Manar untuk mengumpulkan dana Rp. 47.047.000,- demi membantu dakwah Ustadz Fadlan Garamatan di Papua atau Irian Jaya.

47 Juta Dari Al Manar Untuk Ustadz Fadlan
Ustadz kondang yang di juluki kuda hitam sunnah dari timur ini hadir memberikan tauziyah kepada ribuan jamaah Al-Manar di halaman Masjid Al-Manar Universitas Muhammadiyah Ponorogo pagi ini ( 16/12 ). Dan perlu diketahui bahwa kehadiran beliau seluruh biayanya ditanggung oleh seorang jamaah, sehingga panitia tidak perlu mengeluarkan dana untuk tiket dari Papua dan lain-lain.

Tidak seperti biasanya, pagi ini jamaah yang hadir membludak bahkan ada yang rela berdiri sejak hadir hingga kajian usai demi melihat langsung wajah Ustadz Fadlan dari Papua barat.

Beliau menyampaikan bahwa membangun Irian bukan dengan membangun fisik, namun perlu membangun jiwanya dengan gerakan dakwah. Semuanya membutuhkan kecerdasan dalam mengambil langkah-langkah dan strategi agar dakwah sukses.

Seperti biasa selama Kajian yang berlangsung lebih kurang 1 jam tersebut panitia menyebarkan kotak amal untuk menampung infaq dari jamaah. Begitu kajian selesai panitia mengumumkan agar jamaah menyisihkan uang untuk diberika Ustadz Fadlan demi perjuangan dakwah di Irian dengan mengisi kotak yang telah disediakan.

Begitu kajian selesai dan kotak amal di hitung, hasilny cukup menggembirakan,47 juta rupiah lebih terkumpul untuk diberikan kepada Ustadz Fadlan demi mensupport dakwah beliau. Dana ini langsung diberikan oleh Ustadz Fauzan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo kepada beliau usai acara.
Kapal Laut dari Jerman untuk dakwah Ustadz Fadlan

Pada sesi Dialog yang diadakan ba'da kajian oleh Panitia, Dai yang dikenal telah meng-Islamkan ribuan masyarakat Irian Jaya menyampaikan bahwa saat ini tengah disiapkan kapal laut megah oleh umat Islam dari Belanda, Jerman dan beberapa negara lain demi mendukung dakwah Ustadz Fadlan dan seluruh tim. Disamping saat ini telah dikirim kapal dari Qatar yang sedang dalam perjalanan.

" Saat ini sudah sampai di Ambon, inshaAllah Rabu sudah sampai di Papua " Jelas beliau penuh semangat mengisahkan kepedulian umat Islam di berbagai tempat akan sktifitas dakwah Islam di Indonesia khususnya di pelosok-pelosok.

Posting Komentar untuk "47 Juta Dari Al Manar Untuk Ustadz Fadlan "