Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reuni 212 Bukti Kedamaian Orang Yang Sholat

" Gerakan 212 itu bukti bahwa jika orang-orang yang sholat berkumpul makan akan damai ", Hal ini disampaikan oleh Drs. Sadikin ketua PCM Jenangan Timur pada Kajian Tarjih AMM Jenangan timur kemarin malam ( 9/12 ) di Masjid Darul Arqom PRM Jenangan mengingat semua muslim yang hadir pada reuni 212 di Jakarta kemarin bisa dipastikan sholat dan acara tersebut terbukti damai hingga awal sampai akhir tanpa ada aksi kekerasan, padahal jumalh peserta melebihi 4 juta.
Reuni 212 Bukti Kedamaian Orang Yang Sholat

Lebih lanjut beliau menympaikan bahwa kita harus bisa merasakan ruh nya sholat yang dengan ini tujuan sholat bisa tercapai.

" Dengan memahami ruhnya sholat maka tujuan-tujuan sholat misalnya menjauhkan dari keji dan munkar akan tercapai ", tegas Drs. Sadikin.

Perlu diketahui bahwa Angkatan Muda Muhammadiyah Jenangan Timur yang terdiri dari unsur PCPM, PCIPM, PCNA, HW dan TS mengadakan Kajian yang khusus membahas Himpunan Tarjih PP Muhammadiyah setiap satu bulan sekali bertempat di Ranting-ranting di seluruh wilayah Cabang Muhammadiyah Jenangan Timur. [red]

Posting Komentar untuk "Reuni 212 Bukti Kedamaian Orang Yang Sholat"