Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sabda Nabi Islam Bangkit Dari Timur, Irian Jaya ?

Nabi Sollallohu alaihi wa salam telah bersabda bahwa suatu saat nanti Islam bangkit dari timur, berbagai tafsir muncul untuk menerjemahkan maksud timur yang disampaikan oleh Rosulullah ribuan tahun yang lalu.
Sabda Nabi Islam Bangkit Dari Timur, Irian Jaya ?

Ini penting, karena apapun yang muncul melalui lisan mulia Nabi pasti akan terbukti kebenarannya termasuk perihal masa depan. Sebagaimana dahulu beliau mengatakan tentang penaklukan konstantinopel yang akhirnya terbukti juga.

Seorang penanya pada majelis dialog bersama Ustadz Fadlan Garamatan dari Irian Jaya kemarin ahad ( 16/12 ) di Masjid Al-Manar Universitas Muhammadiyah Ponorogo mengatakan bahwa tafsir dari timur yang telah disampaikan Nabi SAW. juga bisa saja berarti Irian Jaya, karena di dunia ini yang dianggap timur adalah Asia, dan penduduk muslim terbesar di Asia adalah Indonesia dan wilayah paling timur di Indonesia adalah Irian Jaya.

Pendapat tersebut sontak disambut dengan pekikan takbir jamaah yang memadati masjid.

Ustadz Fadlan di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri untuk menghadiri undangan panitia di kajian ahad pagi al-manar UNMUH Ponorogo demi menyampaikan tauziah di hadapan ribuan jamaah dari berbagai tempat di Ponorogo.

Perlu dikethaui bahwa kajian tersebut bukan saja dihadiri oleh warga Muhammadiyah, namun banyak sekali warga non-Muhammadiyah yang istiqomah mengikuti kajian setiap ahad pagi. [red]

Posting Komentar untuk "Sabda Nabi Islam Bangkit Dari Timur, Irian Jaya ?"