Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bijih Kelor Tingkatkan Performa Pria, Beneran Lur

Kelor sudah dikenal sejak dahulu kala, daunnya memiliki khasiat luar biasa dalam membantu penyembuhan berbagai penyakit.
Bijih Kelor Tingkatkan Performa Pria, Beneran Lur

Hal ini, selain telah dibuktikan oleh masyarakat juga telah di kaji secara ilmiah oleh ahli di bidang pengobatan baik herbal maupun non herbal.

Selain daun kelor yang sudha terkenal itu ternyata biji nya juga tidak kalah dahsyat khasiatnya. Ini bisa menjadi suplement dalam meningkatkan performa pria, menjaga fitalitas tubuh dan menyegarkan badan. Jadi bisa membantu pria yang mengalami gangguan kurang tahan lama saat melakukan hubungan dengan istri, efeknya tentu saja akan menambah kebahagiaan istri karena kebutuhan batinnya terpenuhi dengan baik.

Apa benar itu bermanfaat bagi pria ?

Jawabannya tentu saja benar. Bahwa salah satu kebahagiaan dalam merajut rumah tangga aalah terpenuhinya kebutuhan lahir maupun batin, dan kepuasan istri saat berhubungan adalah salah satu kunci ketenangan batin seorang wanita. Ini berdasarkan riset dari berbagai pihak yang bisa diakses melalui situs terpercaya.

Lalu bagaimana cara mengkonsumsi bijih kelor tersebut ? Caranya cukup mudah, ambil biji yang sudha agak tua dan kunyah dengan gigi satu atau dua butir saja kemudian minum air putih secukupnya.

Bagaimana jika terlalu banyak. Berdasarkan kisah dari yang telah membutikannya, jika terlalu banyak akan meningkatkan hasrat sex secara berlebihan, ini tentu kurang bagus. Maka disarankan tidak melebihi 4 butir. Buktikan.

Posting Komentar untuk "Bijih Kelor Tingkatkan Performa Pria, Beneran Lur"