Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Calon Ketum PDPM Ponorogo Bermunculan, Bukti Kaderisasi Sukses

Mulai bermunculannya kader-kader Pemuda Muhammadiyah yang siap diusung menjadi Ketua Umum pada pagelaran Musyda PDPM Ponorogo beberapa bulan lagi adalah bukti bahwa proses kaderisasi yang di motori oleh Agus Susanto ketua PDPM Ponorogo saat ini telah membuahkan hasil.
Calon Ketum PDPM Ponorogo Bermunculan, Bukti Kaderisasi Sukses

"Semakin banyak yang maju calon Ketua PDPM Ponorogo membuktikan bahwa kaderisasi organisasi ini berjalan dengan baik... " jelas Agus susanto (9/1) yang saat ini sedang mempersiapkan diri menjadi anggota DPRD Ponorogo fraksi PAN.

Sebagaimana kita telah tahu bahwa di media online telah bermunculan nama-nama dari kader Pemuda Muhammadiyah yang dimungkinkan nanti pada Musyda akan diusung menjadi Ketua umum PDPM Ponorogo periode 2019-2022, bahkan ada yang sudah menyusun strategi serta menyiapkan visi misi demi kemajuan Pemuda Muhammadiyah kedepan khususnya di daerah Ponorogo.

Dalam menyiapkan strategi "pemenangan" dan menyusun langkah-langkah dalam menentukan calon ketum, Agus Susanto berharap agara semua pihak meluruskan niat dan menjaga keikhlasan.

" Semoga mampu merawat ruhul ikhlas dan ruhul jihad ", pungkas beliau melalui media Whatsapp. [red]

Posting Komentar untuk "Calon Ketum PDPM Ponorogo Bermunculan, Bukti Kaderisasi Sukses"