Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gadis Bertarif 80 Juta Itu Akan Masuk Surga

Saat ini media sedang dihebohkan oleh informasi tentang prostitusi online yang melibatkan seorang wanita dengan tarif sekali "kencan" 80 juta, Vanessa Angel. Entah apa pentingnya informasi ini buat kita, namun dari semua itu, ternyata wanita yang dikenal doyan pamer foto dengan busana minim di dunia maya ini akan masuk surga nanti, tentu saja dengan syarat-syarat tertentu.
Gadis Bertarif 80 Juta Itu Akan Masuk Surga

Sebagaimana Umar bin Khattab dahulu sebelum mengenal Islam, beliau gemar membunuh bahkan kepada anak sendiri. Namun apa yang terjadi setelah Islam menyentuh qolbunya, hidayah turun hingga merubah total pola hidupnya, maka beliaupun mendapatkan jaminan masuk surga.

Bagaimana dengan Vanessa Angel dengan segala kehidupan gelamornya, bahkan terjarat prostitusi online yang identik dengan zina. Maka wanita cantik ini tidak menutup kemungkinan akan masuk surga kelak jika bertaubat dan memperbaiki diri serta menyesali seluruh kesalahannya. Menggantinya dengan ibadah dan melakukan kebaikan-kebaikan karena Allah hingga akhir hayat, maka inshaAllah Allah tidak akan menyia-nyiakan kebaikannya, karena Allah maha pengampun.

Taubat akan menghapus semua kesalahan manusia, sebesar apapun kesalahannya. Sebagaimana janji Allah di dalam Al-Quran, wallohua'lam. [red]

Posting Komentar untuk "Gadis Bertarif 80 Juta Itu Akan Masuk Surga"