Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Tau Kontestan Musyda PDPM Ponorogo 2019 ?

Makin panas, bursa kontestan Musyda PDPM ( Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah ) Ponorogo 2019 sudah mulai terisi, atau setidaknya mulai ada tanda-tanda terisi. Beberapa nama rupanya sudah mulai bermunculan untuk mengisi kursi 01 di PDPM Ponorogo.

Yuk kita simak bahasan santai mengenai siapa saja calon kontestan Musyda PDPM Ponorogo 2019 yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi.

Kalau ngomongin politik negara jelang Pemilu, aduuh bawaannya seperti hawa panas jelang hujan lur ya. Ada gontok-gontokan, gesek-gesekan, sodok-sodokan, sikut-sikutan, hahh.. pokoknya yang an an itulah. Eh sikil-sikilan ada tidak yha? Wkkk...

Itu jelang pilpres april nanti gaes, kalo jelang Musyda PDPM Ponorogo ada yang sikut-sikutan gak yha? Hah, pasti aja ga ada, tapi yang panas-panasan ada lho, panas-panasan kopi wkkk... mana enak kalau gak panas huhh. tau sendiri kan, kaum muda Muhammadiyah kan suka banget ngopi, ngaji perkara iman wkkkk, itu sih kata bang Alip yang pimpin PCPM ( Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah ) Kota Ponorogo, O nya apa ya? wah musti tanya bang alip nanti.

Saking demennya ngopi, kali ini ngopi beneran, banyak lho ternyata kontestan Musyda di putuskan di angkringan, wah wah... hebat bener pemuda ini memang.

Yang bikin poros tengah juga ada gaes, waah poros tengah itu apa ya maksudnya, pasti poros yang ini sering bingung, karena ditengah, toleh kanan senyum toleh kiri nangis, wkkkkk itu sih di tengah-tengah antara surga dan neraka,

Eh ada juga yang lagi nge-es jeruk sambil noto strategi, wuih wuiiiihhh, jan tenan, coba lihat foto dibawah ini.

Tuh, udah sepakat ketuanya sama yang satu lagi sekjen, wah ketuanya yang mana itu yha lur ? Weh jan, pancen koyo wong gede kabeh, jadi sangat pantas memimpin PDPM nanti.

Bahkan yang sudah menata strategi politik juga ada lho gaes. Mereka benar-benar kelihatan professional dalam menentukan gerak langkah menuju PDPM 1, lihat foto dibawah ini.
Sangat meyakinkan, semoga hasil pemetaan politiknya benar-benar berhasil mematahkan strategi lawan sehingga berhasil menguasai medan tempur nantinya. Bihh, kok jadi serius gini yha.

Wah, ada-ada saja cara yang digunakan digunakan Pemuda Muhammadiyah Ponorogo dalam memutuskan siapa yang akan diusung pada pagelaran Musyda 2019 ini. Dengan semangat dan semarak dalam menentukan kontestan Musyda, maka setidaknya muncul beberapa nama yang bisa saja nanti akan tampil sebagai calon ketua PDPM Ponorogo periode 2019-2022.
Coba tebak siapa foto diatas, yah tahu sendirilah, dia adalah bang Taufik. Coba simak tulisan itu, " Mendengarkan aspirasi kader, menggali dan mendayagunakan seluruh potensi kader, untuk membangun Muhammadiyah yang kuat ". waaaah,,, jan tenan. Joss... Ini calon PDPM 1 lur.
Yang ini tidak kalah HOT gaes, Darmanto Saputro yang biasa dipanggil bang black. Wah senyumnya aja sudah menunjukkan keoptimisan dalam mengambil setiap langkah. " Untuk mewujudkan Muhammadiyah yang Mandiri dan Bermanfaat untuk umat, Pemuda harus tampil sebagai pelopornya", tuh kan motonya sudah ngalah-ngalahi Presiden, eh betul nggak yho... wkkk. Ini calon PDPM 1 juga lur.

Ada nggak yang pengen pemimpin kayak Jenderal Sudirman yang sudah tidak asing lagi joss nya ? Coba tebak siapa yang mirip Jendral Sudirman dibawah ini.

Ternyata beliau adalah Sugeng Riyadi. Masya Allah gagah sekali lur. Wah wah wah, mirip yho sama Jendral? " Jika Pemuda-pemuda hebat dan bagus Iman mau bersemangat membangun daerah yang berkemajuan, maka tidak mustahil Ponorogo akan menjadi daerah maju " wuiiiihhhh, mantap jendral! pasti akan banyak yang ndukung ini. Sopo seng gak pengen dipimpin Jendral Sudirman yang perkasa ?
Nah, yang ini kenal aku. Dosen gantheng ini rupanya juga bakal siap di usung menuju PDPM 1. Yuk kita baca motonya itu, " Orang yang mendustakan AUM yaitu orang yang menghardikkan kader-kader AMM ", wah gimana yha ini maksudnya, wes pikir sendiri lah yha, pasti Pemuda Muhammadiyah cerdas semua memahami caption ini.

O iya, beliau itu juga pengusaha lho, sipp pokoke jika bisa menjadi ketua PDPM Ponorogo.

Next, Agus Supatma. " Tauhid, amal dan ilmu harus benar-benar menjadi ruh perjuangan Pemuda Muhammadiyah ", wah sip komandan. Beliau ini dengan jari telunjuknya bisa memimpin PDPM Ponorogo, dengan berlandaskan tauhid yang kuat dan semangat dalam mempertebal ilmu dan memperkaya amal soleh, siap pimpin PDPM Ponorogo periode 2019-2022.

Sudah banyak lho gaes itu, calon-calon kontestan menuju PDPM 1. Tapi masih ada ini beberapa calon peserta yang akan memperebutkan kursi 01.
Wah ini, kalau tidak kenal pasti diragukan militansinya di Pemuda Muhammadiyah. Beliau adalah Yazid Fanani, yang sekarang menjadi ketua bidang KOKAM PDPM Ponorogo. Tubuhnya yang kekar, wajahnya yang bersahaja, ketegasannya, kedisiplinannya, kebijaksanaannya tidak bisa menghilangkan luwesnya dalam bergaul dengan seluruh level di jajaran pimpinan maupun anggota PDPM Ponorog di berbagai forum resmi maupun tronjolan, wkkk.... Banyak lho gaes kawan-kawan yang berharap besar beliau bisa menjadi ketua pada Musyda nanti. siap komandan !

Abdul Rosyid, siap juga rebut kursi ketua. " Ber-Pemuda Muhammadiyah adalah pilihan hati nurani, tidak bisa dipaksakan, meskipun orangtuanya adalah pemipin di Persyarikatan Muhammadiyah " Hebat pemikiran bang Rosyid ini. Jadi bukan kebetulan bang yha, ngurusi Pemuda Muhammadiyah itu pilihan, tuh dengerin, yang suka gak mau denger itu...

Wah hebat ya Pemuda Muhammadiyah Ponorogo, mau pilih kader akademisi ada, pengusaha ada, yang perawakannya kaya tentara juga ada, yang ahli strategi juga ada gaes, tuh lihat foto-foto diatas itu, tinggal pilih. Ingat kata pak Ketua Agus Susanto, banyaknya kader yang siap menjadi ketua PDPM itu bukti bahwa proses pengkaderan di PDPM selama ini berhasil.

Bursa tentu saja masih di buka, dan terbuka lebar bagi siapa saja yang berkeinginan masuk di jajaran kontestan calon ketua pada Musyda PDPM Ponorogo tahun 2019 yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi, tentu saja setelah Musywil di Surabaya.

Walopun iki guyonan tapi yha bisa jadi beneran lho gaes. Dan, bisa saja masih ada yang lain yang akan siap pimpin PDPM kedepan yang belum ter deteksi tim redaksi, simak hasil blusukan kami selanjutnya untuk mencari tahu kader-kader terbaik Pemuda Muhammadiyah Ponorogo yang siap berjuang di barisan terdepan dalam menggoncang dunia! [red]

Posting Komentar untuk "Mau Tau Kontestan Musyda PDPM Ponorogo 2019 ?"