Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Poster Nadjib Hamid Dominasi Ponorogo

Poster dan baliho Calon DPD RI Dapil Jawa Timur ( Dewan Pimpinan Daerah ) dari Surabaya Nadjib Hamid telah tersebar dan mendominasi beberapa kawasan di Kabupaten Ponorogo, salah satunya adalah di Jenangan.
Poster Nadjib Hamid Dominasi Ponorogo

Nadjib Hamid yang sangat dikenal di kalangan warga Muhammadiyah ini maju mencalonkan diri sebagai DPD RI dapil Jawa Timur pada pemilu mendatang atas dukungan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur. Selama ini beliau sering sekali memberikan ceramah keagaman di berbagai tempat di Jawa Timur.

DPD RI adalah non partai, sehingga di sinyalir dukungan muncul dari masyarakat yang pilihan partainya berbeda-beda.

Disamping Najib Hamid juga terlihat mencolok poster Lanyala yang juga mencalonkan diri untuk DPD RI Jawa Timur.

Apakah ini menunjukkan adanya dukungan luar biasa dari masyarakat Ponorogo terkait pencalonan beliau. Tentu saja tidak bisa dipastikan namun ada kemungkinan besar bahwa keberadaan poster tersebut mewakili keputusan masyarakat walaupun tidak 100% benar.

Terlepas dari adanya poster dan baliho tersebut, kabarnya seluruh warga Muhammadiyah Ponorogo all out dalam memilih Najib Hamid untuk DPD RI pada Pemilu yang akan datang.

Menggunakan slogan hastag #pastibaik yang huruf a dan i diganti dengan angka 41, calon DPD RI yang lahir di Lamongan ini mengharapkan masyarakat mempercayakan pilihannya pada angka 41 di TPS nanti. 41 adalah nomer urut calon yang terkenal lihai dalam mempengaruhi audience saat berceramah ini. Kemudian dilengkapi dengan kata singkat " Kabeh mantep milih Nadjib Hamid ", timses Nadjib Hamid berharap agar masyarakat tetap mantep dan tidak ragu-ragu memilih beliau.


Posting Komentar untuk "Poster Nadjib Hamid Dominasi Ponorogo"