Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yang Ini 80 Juta Masih Dapat Kembalian

Jika tarif 80 juta masih terasa sangat mahal maka masih banyak pilihan lain yang dibawah 80 juta dan masih tetap memuaskan.
Yang Ini 80 Juta Masih Dapat Kembalian

Yang ada di kisaran 80 juta, untuk mobil bekas memang rata-rata masih dalam kondisi bagus bahkan untuk jenis mobil sedan bisa dikatakan istimewa. Namun untuk beberapa kalangan, harga segitu pun masih saja terasa berat.

Maka dibawah ini ada beberapa pilihan cantik yang bisa dijadikan alternatif untuk memilih mobil keluarga.

Isuzu Panther, yang masih saja menjadi mobil idaman beberapa kalangan, ternyata harga bekasnya masih dibawah 80 juta, tentu saja yang keluaran agak lama, misalnya tahun 1998. Panther Grand Royal 1998 yang kondisinya masih mantap bisa kamu dapatkan dengan harga di kisaran 65 juta. Mobil ini terkenal dengan ketangguhan mesinnya.

Mobil lain yang herganya dibawah 80 juta Daihatsu Xenia keluaran tahun 2010, di situs online banyak yang dijual di level 70 jutaan. Tentu ini pilihan menarik bagi yang suka mobil mini bus yang sangat cocok untuk mengangkut anggota keluarga.

Untuk mobil sedan, yang hoby ngebut, mobil BMW seri 5 bahkan dibawah 40 juta. untuk harga standart di pulau Jawa. Atau Toyota Vios juga ada di kisaran 60 hingga 65 juta. Gak sampek 80 juta kan.

Masih banyak pilihan lain yang harganya tidak sampai 80 juta, dan kondisinya juga masih jreng. Tergantung bagaimana kita menyesuaikan dengan kantong kita. Selamat memilih mobil impian semoga segera mendapatkan sesuai dengna yang diharapkan.

Posting Komentar untuk "Yang Ini 80 Juta Masih Dapat Kembalian"