Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocah Kesiram Air Panas Itu Akhirnya Dapat Bantuan Dari Lazismu

Hari ini (28/2), Friska, Gadis kecil yang naas akibat kesiram air panas dibesuk oleh LazizMu dan keluarga besar PCM dan PCA Ngrayun Timur. Tubuh gadis itu tersiram air panas dan hampir 85% tubuhnya melepuh. Gadis kecil putri bapak Karno tersebut kini dirawat intensif di RSUD Dr. Harjono Ponorogo.



Kedatangan tim LazizMu dan rombongan PCM Ngrayun Timur tersebut guna meringankan sedikit cobaan yang dihadapi keluarga bapak Karno terlebih putri kecilnya.

Malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih. Itulah ungkapan yang dapat menggambarkan keadaan Friska saat ini. Hampir sepekan dirawat di RSUD Ponorogo belum ada bantuan dari pihak manapun. Disamping dari keluarga yang kurang mampu, ia pun tidak punya BPJS. Orang tua Friska hanya buruh serabutan, maka tak ayal sedikit kesulitan untuk membiayai perawatan selama berada di rumah sakit.

Rombongan PCM Ngrayun Timur beserta Ibu-ibu Aisyiyah yang dipimpin oleh Bapak Sarwan, memberikan bantuan sebesar Rp. 1.939.000, tentu jumlah ini masih jauh untuk mencukupi biaya rumah sakit Friska, maka dari itu beliau mengajak seluruh warga, khususnya warga Muhammadiyah untuk membantu dan sedikit meringankan beban yang dialami oleh Friska baik secara tunai maupun via transfer. Transfer bisa dilakukan melalui No. Rekening bank BRI : 6494-01-017095-53-6 atasnama LazisMu Ngrayun Timur. (Gur/ibd)

Posting Komentar untuk "Bocah Kesiram Air Panas Itu Akhirnya Dapat Bantuan Dari Lazismu"