Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Calon Peserta Musywil Dihimbau Segera Mendaftarkan Diri

Diri Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammdiyah Jawa Timur kurang 3 hari lagi, bagi calon peserta baik dari daerah maupun cabang diharap segera mendaftarkan diri sebelum laman pendaftaran ditutup.

Jangan lupa sebelum daftar dipersiapkan terlebih dahulu persyaratannya, termasuk Kartu Tanda Penduduk, bukti transfer Sumbangan Wajib Peserta (SWP) dan Surat Keterangan. Kita harus sukseskan perhelatan Musywil ke-16 yang bertujuan regenerasi kader pergerakan di tubuh organisasi Pemuda Muhammadiyah.

Calon peserta Musywil jangan sampai telat dalam mendaftarkan diri secara online. Pendaftaran calon peserta Musywil dilakukan secara online, dengan tujuan untuk mempermudah rekapitulasi peserta, tidak perlu membawa bertumpuk-tumpuk berkas ke arena musywil tapi cukup dikirim melalui sistem online, sebab teknologi sekarang sudah memungkinkan dengan hal tersebut dan Pemuda Muhammadiyah tidak mau ketinggalan teknologi.

Sampai sekarang H-3 masih banyak calon peserta baik dari daerah maupun cabang yang belum mendaftarkan diri secara online, dari pantauan pemudamu.com ada sebagian daerah dan cabang belum mendaftarkan diri, pimpinan wilayah dan daerah sudah berkali-kali mengingatkan untuk segera daftar jangan sampai telat.[red]

Posting Komentar untuk "Calon Peserta Musywil Dihimbau Segera Mendaftarkan Diri"