Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Agus Susanto Di Hadapan Ribuan Peserta Musywil PWPM Jatim XVI

Musywil Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur ( PWPM ) XVI dilaksanakan sejak pagi tadi ( sabtu, 9/2 ) di aula Asrama Haji Sukolilo Surabaya. Salah satu acara yang menarik adalah tanggapan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah ( PDPM ) Se jawa timur terhadap Laporan Pertanggung Jawaban ( LPJ ) yang dibacakan oleh PWPM. Pada sesi ini seluruh Pimpinan Daerah se jawa timur memberikan tanggapan kinerja PWPM selama periode Mukayat Al Amin.
Pesan Agus Susanto Di Hadapan Ribuan Peserta Musywil PWPM Jatim XVI

Agus Susanto Ketua PDPM Ponorogo saat memberikan tanggapan di hadapan ribuan peserta Musywil memberikan pesan kepada Ketua PWPM baru yang nanti akan terpilih agar tidak mengesampingkan keterlibatan calon ketua lain yang tidak terpilih untuk juga memberikan kontribusi kepada pergerakan Pemuda Muhammadiyah di jajaran Pimpinan.

" Calon Ketua yang tidak terpilih jangan disingkirkan ", pesan beliau.

Hal ini dimaksudkan agar potensi yang telah disiapkan oleh calon ketua untuk memajukan pergerakan tetap tersalurkan.

Terkait kepemimpinan PWPM Jatim saat ini, beliau memberikan acungan jempol karena Mukayat Al Amin ketua PWPM Jatim telah banyak merealisasikan program-program terobosan untuk memajukan pergerakan Pemuda Muhammadiyah. Walaupun ada juga program yang belum bisa direalisasikan.

" Adanya program-program kerja yang belum bisa direalisasikan, ini adalah bagian dari dinamika dalam berorganisasi ", jelas Agus Susanto yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Ponorogo fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN ).

Lebih lanjut, Ketua PDPM Ponorogo juga berpesan kepada Ketua yang akan terpilih agar bisa merangkul seluruh kader di Jawa Timur walaupun sebagian tidak menjatuhkan pilihan kepadanya saat Musywil.

" Ketua diharapkan agar bisa merangkul semuanya baik yang memilih dia ataupun tidak ", tegas beliau yang diamini oleh Ketua PDPM Tulungagung saat menyampaikan tanggapan  LPJ.

Kepada peserta musywil, beliau berpesan bahwa hajatan akbar ini tidak hanya sekedar proses pemilihan Pimpinan saja, tetapi ada banyak kegiatan yang lain yang perlu diikuti peserta secara hikmah.[red]

Posting Komentar untuk "Pesan Agus Susanto Di Hadapan Ribuan Peserta Musywil PWPM Jatim XVI"