Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rapatkan Barisan, Rapat Ko'ordinasi Persiapan Musyda XVI PDPM Ponorogo

Bertempat di rumah ketua PDPM Ponorogo, saudara Agus susanto Jl.Suhada Ngunut Babatan Ponorogo pada tanggal 17/02/2019, jajaran Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Ponorogo membahas persiapan musyawarah daerah yang ke 16.

"Sebaiknya setelah musywil rentan waktu untuk melakukan musyda jangan terlalu lama supaya pereodesasi berjalan dengan baik" demikian disampaikan Agus susanto dalam sambutannya.

Sesuai rencana ada beberapa acara pra musyda guna menyemarakkan dan memberi semangat para pemuda guna memupuk ghiroh perjuangan dalam berdakwah. Sampai saat ini masih digodog sekiranya kegiatan apa nanti yang pas dan cocok untuk menyemarakkan musyda.

Ketua PDPM Ponorogo Agus susanto, "Musyda kali ini kita bikin semeriah mungkin supaya semangat  perjuangan tetap terjaga. selanjutnya, penting sekali kiranya untuk selalu koordinasi guna memetakan cabang dan ranting yang ada di ponorogo, agar kita mengetahui potensi yang ada dan berusaha untuk mengembangkan serta memajukan cabang dan ranting."

Masih menurut Agus, " banyak dipengurusan pereode pemuda sekarang ini  yang usianya secara AD/ART sudah tidak bisa mencalonkan lagi, untuk itu, kesempatan bagi kader muda mencalonkan diri masuk kedalam kepengurusan pereode berikutnya."

Dengan semangat dakwah yang menggembirakan mari kita sambut musyda PDPM Ponorogo yang ke-16 dengan penuh kesalehan dan akhlakul karimah. red

Posting Komentar untuk "Rapatkan Barisan, Rapat Ko'ordinasi Persiapan Musyda XVI PDPM Ponorogo"