Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap Hadapi PPDB 2019, Majelis Dikdasmen Ajak Raker Kepala Sekolah

Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo mengadakan rapat kerja (raker) yang bertempat di SMK Muhammadiyah 1 Ponorogo, 5/2/2019.
Siap Hadapi PPDB 2019, Majelis Dikdasmen Ajak Raker Kepala Sekolah

Raker dihadiri jajaran Pimpinan Dikdasmen PDM Ponorogo dan dari unsur SD/MI, SMP/Mts dan SMA/MA/SMK. Rapat membahas penerimaan peserta didik baru (PPDB) dan identifikasi problem dan  sharing problem solving, juga sharing pengalaman dalam pengelolaan sekolah dan madrasah.

Dalam rapat kali ini ditunjuk beberapa sekolah madrasah untuk memaparkan semua hal mengenai sekolah tersebut.

Pada akhirnya dari semua pemaparan tersebut dapat ditarik berbagai kesimpulan yang dapat digunakan untuk memajukan masing-masing sekolah ataupun madrasah yang ada di Ponorogo khususnya.

Dalam kesempatan ini juga dibentuk tim formatur (FGM) Forum Guru Muhammadiyah, dengan ketua tim adalah Muh Kholil dari SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo. Selanjutnya akan memilih pengurus perwakilan dari tingkat SD/MI, SMP/Mts dan SMA/MA/SMK, pada waktu yang telah ditentukan kemudian.

Semoga dengan diadakannya raker oleh Dikdasmen PDM Ponorogo ini mampu memupuk semangat para pengelola sekolah dan madrasah demi kemajuan pendidikan di Indonesia.[afwan]

Posting Komentar untuk "Siap Hadapi PPDB 2019, Majelis Dikdasmen Ajak Raker Kepala Sekolah"