Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbongkar ! Rahasia Dikky Menangkan Musywil PWPM Jatim XVI

Pertarungan menggembirakan pada gelar Musywil Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah ( PWPM ) Jawa Timur XVI beberapa hari lalu ( 9/2 ) telah mensukseskan Dikky Syadqomullah menuju kursi 1 ( Ketua Umum ).
Terbongkar ! Rahasia Dikky Menangkan Musywil PWPM Jatim XVI

Adakah trik khusus Dikky hingga bisa memenangkan pertarungan menggembirakan ini ?

Sebagaimana telah diketahui bahwa baliho-baliho telah terpampang di berbagai sidut di kompleks Asrama Haji Sukolilo pada saat prosesi Musywil dilaksanakan. Pada Baliho tersebut tertulis basic profile serta jargon-jargon bakal calon Ketua PWPM. Dari baliho ini, sebagian peserta Musywil mengenal i calon Ketua yang mereka pilih, disamping informasi yang tersebar di media sosial.

Nah salah satu penunjang kemenangan Dikky adalah sebuah ide yang mujarab. Ini bukan sembarang ide karena memiliki makna yang sangat dalam.

IDE, Ilmu Dakwah Ekonomi. Ini adalah tools yang akan di gunakan Dikky untuk membangun Pemuda Muhammadiyah.

" Tantangan gerakan Pemuda Muhammadiyah kian kompleks. Maka, setiap kader harus ber-IDE, yakni memiliki kapasitas keilmuan yang baik, istiqomah dalam dakwah dan mapan dalam ekonomi ", tegas Dikky yang disampaikan melalui Baliho besar di sudut jalan kompleks Asrama Haji Sukolilo Surabaya.

Sebelum perhelatan ini, Dikky telah menjabat sebagai Sekretaris PWPM yang diketuai Mukayat Al amin di periode sebelumnya. Dengan demikian, beliau sudah faham betul peta pergerakan Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur, tinggal memberikan ramuan IDE, maka diharapkan pergerakan Pemuda Muhammadiyah semakin ter accelerasi dengan kuat.

Dikky Syadqomullah, SHI., MHES telah membuat sebagian besar peserta Musywil terpesona hingga memutuskan untuk memilih beliau pada proses pemilihan yang menggunakan metode E-Voting berbasis komputer.

Dengan terpilihnya Dikky sebagai ketua PWPM Jatim periode 2018-2022 semoga Pemuda Muhammadiyah di Jawa Timur khususnya semakin bisa menunjukkan kiprahnya dalam menyebarkan syiar Islam, menggelorakan dakwah yang menggembirakan dan membangun negara Indonesia secara umum yang Islami dan berkemajuan.

Posting Komentar untuk "Terbongkar ! Rahasia Dikky Menangkan Musywil PWPM Jatim XVI"