Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Istri Panglima TNI Alumni UNMUH

Hadir pada Pembukaan Musywil Pemuda Muhammadiyah XVI di Surabaya, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan ceramah kebangsaan di hadapan hadirin dari jajaran KOKAM se-jawa timur yang sebagian menjadi peserta Musywil yang akan dilaksanakan sabtu 9/2 di Asrama Haji Sukolilo Surabaya.

Sebelum menyampaikan ceramah, beliau menyempatkan diri untuk menceritakan masa lalu sebelum menikah.
“ Saya waktu itu nganter calon istri pada waktu itu kuliahnya di UNMUH “, kisah Marsekal Hadi Tjahjanto yang disambut tepuk tangan meriah oleh hadirin.

Selain itu, beliau juga menyinggung bagaimana salah satu Kader Muhammadiyah di jaman perjuangan kemerdekaan dahulu telah memberikan sumbangsih besar untuk bangsa dan negara di bawah bendera TNI, Jendral besar Sudirman.

“Jenderal Sudirman adalah tokoh Pemuda, tokoh Muhammadiyah”, jelas sang Panglima yang kembali disambut tepuk tangan meriah dan pekik takbir hadirin.

Lebih lanjut, Panglima TNI mengajak seluruh Pemuda Muhammadiyah agar menjadi Jendral Sudirman muda, Jendral Sudirman masa kini yang gigih berjuang demi bangsa dan negara.

Di akhir ceramah, Panglima TNI diberikan baju kokam oleh panitia yang langsung dikenakan di depan hadirin. Menjadi kebenggaan tersendiri bagi beliau karena tidak semua Panglima TNI bisa mendapatkan kesempatan seperti ini, demikain pungkas beliau.[red]

Posting Komentar untuk "Ternyata Istri Panglima TNI Alumni UNMUH"