Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua PDPM Ponorogo Agus susanto Mengecam Aksi Penembakan di New Zealand

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Ponorogo, Agus Susanto,ST mengecam keras aksi penembakan di sebuah Masjid di Christchurch Selandia Baru, yang terjadi pada hari Jumat, 15 Maret 2019, pukul 13:40 (waktu Selandia baru).


“Saya beserta  seluruh Pemuda Muhammadiyah  Ponorogo mengecam sekeras-kerasnya penembakan secara membabi buta terhadap umat Islam yang sedang menunaikan ibadah Jumat di sebuah masjid di New Zealand,” kata Agus dalam keterangan pers yang dikirimkan ke redaksi Pemudamu
.com

Calon legislator dari PAN dapil 1 Ponorogo itu juga mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga para korban dan semoga para korban diterima gugurnya sebagai syuhada.

“Aksi teror tersebut merupakan kekerasan ekstrim dan hanya dilakulan oleh orang yg tidak beradap,” ujar Agus.

Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Ponorogo itu juga meminita kepada Pemerintah New Zealand untuk melakukan investigasi serius dan menyeret pelakunya ke jalur hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

“Kami mengimbau kepada Pemuda Muhammadiyah, khususnya di Ponorogo, agar dapat menahan diri dan tidak terhasut melakukan perilaku yang tidak baik." red

Posting Komentar untuk "Ketua PDPM Ponorogo Agus susanto Mengecam Aksi Penembakan di New Zealand"