Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pimda 023 Tapak Suci Ponorogo Lantik 261 Siswa

Pelantikan Kenaikan Tingkat Siswa Tapak Suci putera Muhammadiyah oleh Pimda Tapak Suci 023 Ponorogo berjalan lancar dan sukses. Sejumlah 261 siswa terdiri dari laki dan perempuan secara resmi telah dilakukan pelantikan kenaikan tingkat setelah dilakukan ujian kenaikan tingkat beberapa waktu yang lalu. Acara bertempat dihalaman masjid Al Bir Dukuh Tamansari Desa Sambit Kec. Sambit Kab. Ponorogo. 17/03/2019.


Hadir dalam acara pelantikan adalah Kapolsek Sambit, Danramil Sambit dan sejumlah Pengurus Muhammadiyah Cabang Sambit.

Mewakili Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sambit, Bpk Sulis menyampaikan pesan secara singkat, "sebagai warga Tapak Suci Putera Muhammadiyah   keberadaannya di dalam masyarakat harus siap menjadi contoh dalam hal kebaikan dan siap menciptakan situasi wilayah yang aman,tenteram dan kondusif."

Pimda Tapak Suci putera Muhammadiyah Ponorogo selama ini rutin melakukan pengkaderan, pendidikan dan pelatihan terhadap siswanya guna menjaga aqidah islamiah dan marwah organisasi melalui dunia persilatan. Selain itu Tapak Suci juga konsisten melatih dan menempa siswanya untuk menjadi atelit-atelit terbaik dalam seni bela diri. red

Posting Komentar untuk "Pimda 023 Tapak Suci Ponorogo Lantik 261 Siswa"