Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rocky Gerung Gemparkan UNMUH Ponorogo

Kemeriahan hiruk pikuk pemikiran sakral yang menghiasi ruang seminar gedung rektorat Universitas Muhammadiyah Ponorogo pada selasa 19 maret 2019 kemarin berhasil memecah suasana bersama profesor akal sehat Rocky Gerung.
Rocky Gerung Gemparkan UNMUH Ponorogo

Diawal pembukaan kritikus politik kondang ini disambut dengan semangat oleh ribuan peserta dari kalangan mahasiswa dan umum, bahkan sangking semangatnya bang Rocky, demikian sapaan beliau, sempat terpeleset ketika hendak melompat keatas panggung, namun hal itu tak merubah suasana yg terlanjur hangat.

Ketika sampai diatas panggung Rocky langsung memulai diskusi yang sangat menarik perhatian publik. Beliau mengatakan bahwa disetiap menyampaikan materinya di perguruan tinggi Muhammadiyah  hanya mrnyampaikan ulang maksud dari pendiri Muhammadiyah KH. Ahmad Dahlan bahwa "Dari awal Muhammadiyah sudah mendahului akal sehat di indonesia, jadi mereka yang mengundang saya di perguruan tinggi Muhammadiyah itu menghalangi keutuhan akal sehat".


Sebelum ke ponorogo roky sempat dihalangi untuk datang ke tuban melalui surat dari pemerintahan.

Namun pada malam rabu tepatnya hari selasa 19/3/19 Rocky berjumpa dengan akademisi Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Ponorogo

"Kemarin saya sebelum kesini saya sebenarnya di undang untuk hadir di perguruan tinggi Muhammadiyah di Tuban namun di halangi oleh surat dari Pemerintahan agar tidak mengisi disana, dan akhirnya Tuhan menakdirkan saya untuk hadir disini", ujar Rocky dengan gaya khasnya.

Menurut informasi hari ini ( 20/3 ) beliau akan menjadi pembicara di UNIDA Gontor. [cuk]

Posting Komentar untuk "Rocky Gerung Gemparkan UNMUH Ponorogo"