Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semarakkan kembali masjid "Duwur" PDM Ponorogo undang Buya HM. Alfis Chaniago

Dalam rangka menyemarakkan dan menghidupkan kembali hiruk pikuk dakwah di masjid Darul hikmah (masjid duwur) jl. Sukarno hata Ponorogo, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo mengagendakan salah satunya pengajian akbar setiap dua bulan sekali, dalam acara perdana kemarin pada tanggal 9/3/19 mendatangkan salah satu pengurus pusat Muhammadiyah, HM.Alfis chaniago.


Dalam tausiahnya ustad Alfis menyampaikan tema, "bersama keluarga kita kesurga."

Masih menurut Alfis, "kalau kita berpikirkan besar maka insaAlloh yang akan kita hasilkan juga besar, apa yang besar itu, yaitu surga. rindukanlah surga supaya kita bersemangat untuk meraih surga."

"Saratnya supaya kita mendapatkan surganya Alloh ialah, kita harus membersihkan diri, membersihkan hati, pikiran, ucapan dan perbuatan kita. kita harus membersihkan akidah kita dengan syahadat, membersihkan harta dengan zakat, membersihkan pergaulan dengan maaf, membersihkan perbuatan diri dengan sholat."

Masjid Darul Hikmah atau masjid Duwur dulu merupakan pusat dakwah Muhammadiyah Ponorogo, keberadaannya sangat bersejarah bagi warga Ponorogo khususnya warga Muhammadiyah. masjid yang berdiri ditengah-tengah kota tersebut menjadi ikon dakwah warga persyarikatan dalam mengemban misi amar ma'ruf nahi munkar. red

Posting Komentar untuk "Semarakkan kembali masjid "Duwur" PDM Ponorogo undang Buya HM. Alfis Chaniago"