Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ustadz Haikal, Saya Pilih Prabowo !

" Kalau saya ditanya pilih siapa ? Saya pilih Prabowo " , hal ini disampaikan Babe Haikal Hassan dari Jakarta pada kajian ahad pagi Al-Manar Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Ustadz Haikal, Saya Pilih Prabowo !

Lebih lanjut beliau mengatakan kalau ada yang memilih Jokowi tidak ada masalah. Perbedaan pilihan calon Presiden tidak boleh menyebabkan kita terkotak-kotak, tidak boleh menyebabkan umat Islam terpecah belah.

Bahkan Dr. Haikal Hassan blak blakan bakwa beliau aktifis Partai Berkarya bersama-sama dengan Ibu Tutut. Perbedaan pilihan Partai Politik pun harus menjadi hal yang biasa dan tidak boleh menyebabkan tali ukhuwah terputus.

Beliau mengisi kajian dengan tema kebangsaan " Indonesia diambang Perpecahan " selama 30 menit lebih di depan ribuan jamaah Al-Manah UMPO pagi ini ( 30/3 ). Hadir juga pada kajian tersebut Ibu Tutut bersama rombongan dari Partai berkarya.

Perlu diketahui bahwa kajian ahad pagi Al-Manar UNMUH Ponorogo ini jamaahnya adalah dari warga berbagai ormas Islam termasuk Muhammadiyah dan NU di seluruh Ponorogo. [red]

Posting Komentar untuk "Ustadz Haikal, Saya Pilih Prabowo !"