Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Musyda PDPM Ponorogo ke-XVI Resmi Diundur

Musyda PDPM Ponorogo ke-XVI Resmi Diundur

Secara resmi Panitia Musyda ke XVI Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah ( PDPM ) Ponorogo menyampaikan pengumuman bahwa waktu pelaksanaan Musyawarah Daerah ( Musyda ) diundur.

Bambang Wahrudin,M.Pd. Ketua panitia musyda menyampaikan, "Mari kita tingkatkan keihlasan kita dalam berjuang bersama Pemuda Muhammadiyah. Berdasarkan diskusi dengan ketua PCPM se-Ponorogo, Musyda ke XVI PDPM diundur  menjadi tanggal 23 Juni 2019. Mari kita siapkan dengan maksimal agar dapat meraih ridho Allah swt."

Pelaksanaan Musyda yang menurut rencana akan digelar pada 1 Mei 2019, karena sesuatu hal maka diundur menjadi 23 Juni 2019, namun masalah tempat tidak berubah yaitu di SDMT Ponorogo.

Sebenarnya segala kelengkapan dan persiapan sudah maksimal, tinggal menunggu hari pelaksanaan, bahkan undangan pun sudah tersebar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim redaksi, perubahan jadwal tersebut disebabkan karena teman-teman Pemuda Muhammadiyah yang di cabang dan ranting belum mempunyai kesiapan. Walaupun sebetulnya pihak panitia sudah menyebarkan informasi pemberitahuan jauh-jauh hari sebelumnya. Maka, dengan terpaksa pelaksanaan musyda diundur.

Perlu diketahui bahwa banyak teman-teman Pemuda Muhammadiyah pada tahun ini yang menjadi penyelenggara pemilu. Semoga ini menjadikan maklum bagi seluruh kader dan simpatisan Pemuda Muhammadiyah yang ada di Ponorogo. [red]

Posting Komentar untuk "Musyda PDPM Ponorogo ke-XVI Resmi Diundur"