Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PDPM Ponorogo, 2019 Ganti Ketua

Semakin memperpanas suasana politik di Kabupaten Ponorogo, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Ponorogo ( PDPM ) akan menggelar prosesi politik Musyda pada 1 mei mendatang.

PDPM Ponorogo, 2019 Ganti Ketua

Ketua PDPM Ponorogo saat ini akan segera diganti dengan Ketua yang baru yang akan melanjutkan estafet perjuangan persyarikatan dalam rangka mengimplementasikan perintah amar ma'ruf nahi munkar.

Sebagaimana telah diketahui bahwa kader-kader Pemuda Muhammadiyah dari seluruh Ponorogo telah memunculkan calon-calon yang diharapkan hendak "bertarung" pada pagelaran Musyda nanti. Menyikapi banyaknya kader yang siap maju sebagai calon Ketua ini, Ketua PDPM Ponorogo Agus Susanto menanggapi secara positif.

" Banyaknya kader yang siap menjadi Ketua PDPM menunjukkan bahwa proses perkaderan berjalan dengan baik ", apreseasi ini beliau sampaikan pada forum internal PDPM.

Walaupun di mana-mana sedang fokus pada perhitungan hasil Pemilu 2019, namun kader-kader muda Muhammadiyah di tingkat cabang dan ranting di seluruh Ponorogo telah memasang posisi kuda-kuda sebagai bentuk semangat menyambut Musyda yang ke XVI tersebut.

Menurut hasil rapat pimpinan harian PDPM Ponorogo tempo hari, Musyda akan dilaksanakan di SDMT Ponorogo. #2019gantiketua [red]

Posting Komentar untuk "PDPM Ponorogo, 2019 Ganti Ketua"