Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemred pemudamu.com Nyoblos Di TPS 12 Desa Jimbe

Pemred pemudamu.com Nyoblos Di TPS 12 Desa Jimbe
Pimpinan redaksi media online "Pemudamu.com" Abu hanifah hari ini 17 April 2019 telah menyalurkan aspirasinya pada pemilu serentak di TPS 12 Desa Jimbe Kec.Jenangan Kab.Ponorogo Jawa Timur. "Rasanya sekarang sudah plong dan lega, setelah sekian lama menunggu waktu pemilihan, dan saat inilah waktunya menyalurkan aspirasi sesuai dengan kehendak hati, tinggal kita menunggu hasilnya nanti setelah penghitungan selesai. dan kita harus legowo apapun hasilnya nanti." demikian disampaikan Abu begitu biasanya disapa.

Antusiasme warga di tps 12 Desa Jimbe sungguh luar biasa, dari pantauan kontributor Pemudamu.com sejak pukul 8:00 wib warga sudah memadati lokasi pemilihan, dan sekitar pukul 11:00 sudah nampak lengang karena sudah banyak yang mrnggunakan hak suaranya. 

Ketua KPPS 12 Desa Jimbe, Taufik sidqi mengatakan "warga di tps 12 alhamdulillah antusiasnya sangat baik, insaalloh warga yang mempunyai hak pilih hadir semua, kecuali sebagian kecil warga yang tidak bisa hadir dikarenakan memang tidak di rumah alias merantau keluar kota atau keluar negeri. tingkat kehadiran bisa dikatakan 98%."

Posting Komentar untuk "Pemred pemudamu.com Nyoblos Di TPS 12 Desa Jimbe"