Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemuda Muhammadiyah Award 2019, Sebuah Apresiasi Dari Pemuda

Foto Wasis Prananto Kanan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Direktur Utama RSUA Ponorogo tengah.

pemudamu - Regenerasi dalam sebuah organisasi bertujuan untuk kemajuan dan kebaikan organisasi dalam memberikan kemanfaatan bagi masyarakat. Dalam prosesnya tidak sepenuhnya bisa dilakukan secara intern organisasi, namun dukungan dan sinergi berbagai pihak menjadi sebuah hal yang terjadi.

Berangkat dari hal tersebut, Pemuda Muhammadiyah Ponorogo memberikan penghargaan bagi lembaga yang selama ini sudah memberikan dukungan bagi persyarikatan.

"Kita berikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada AUM yang selalu mendukung dan berkontribusi besar terhadap persyarikatan, salah satunya proses  perkaderan Pemuda Muhammadiyah,"ungkap Ketua PDPM Ponorogo, Wasis Prananto, Jum'at (20/9/2019).

Banyak aspek dalam penilaian bagi AUM terbaik. Kriteria yang dinilai bukan hanya dukungan bagi organisasi namun yang utama adalah sumbangsih manfaat bagi umat.

Adapun lembaga yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah RSU 'Aisyiyah Ponorogo, RSU Muhammadiyah Ponorogo dan SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo.

Dari kiri, perwakilan SMU Muhipo drh. Moch. Sachrur Rochman, dirut RSU 'Aisyiyah Ponorogo dr. Wegig Widjanarko, perwakilan RSU Muhammadiyah Edi Suwito, ketua PDPM Wasis Prananto.

Piagam Penghargaan kepada Amal Usaha Muhammadiyah diserahkan Pada momen pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah di sport hall SMU Muhammadiyah 1 Ponorogo.

Posting Komentar untuk "Pemuda Muhammadiyah Award 2019, Sebuah Apresiasi Dari Pemuda"