Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadapi "Transformasi System" Di AUM Ponorogo, Pemuda Siap!

Hadapi "Transformasi System" Di AUM Ponorogo, Pemuda Siap!
Menyinggung akan adanya "transformasi system" di lingkungan AUM di seluruh Ponorogo yang isunya Pemuda memiliki handil besar di dalamnya, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Ponorogo ( PDPM ) Wasis Prananto mengatakan bahwa Pemuda sedang bergerak untuk meningkatkan bargaining.

Karena selama ini memiliki bargaining power yang rendah maka Pemuda Muhammadiyah kurang dilirik pelaku bisnis baik di lingkungan internal persyarikatan maupun oleh pihak luar.

Hal ini beliau sampaikan pada kajian Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Jenangan Timur ( PCPM ) di rumah Adib Khusnul Rois, sabtu 26/10.

Lebih lanjut, alumni ketua IMM Ponorogo ini mengatakan bahwa penguatan di internal Pemuda Muhammadiyah sangat penting untuk dilakukan jika berkeinginan untuk menjadi bagian dari orang-orang penting yang selalu dilibatkan oleh pemegang kebijakan di lingkungan Amal Usaha Muhammadiyah ( AUM ) dalam mengambil keputusan terkait dengan pengelolaan amal usaha.

Pada kajian tersebut, selain menyinggung informasi krusial terkini di lingkungan Persyarikatan khususnya di Ponorogo, Wasis Prananato juga mengingatkan bahwa sebagai kader muda Muhammadiyah kita harus memiliki kemandirian dalam berfikir, kemandirian dalam ber-bisnis dan kemandirian dalam mengambil keputusan, karena dengan kemandirian kita bisa lebih merdeka dalam bergerak. [red]


Posting Komentar untuk "Hadapi "Transformasi System" Di AUM Ponorogo, Pemuda Siap!"