Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahtiar Effendy Ketua PP Muhammadiyah Meninggal Dunia

Berita meninggalnya Prof. Dr. Bahtiar Effendy pagi tadi 21/11 sekitar pukul 00.05 WIB di ruang ICU RSIJ Cempaka Putih Jakarta telah membawa duka yang mendalam pada keluarga besar Pimpinan Pusat Muhammadiyah.
Bahtiar Effendy Ketua PP Muhammadiyah Meninggal Dunia

Bahtiar Effendy yang lahir di Padang tahun 1958 meninggal pada usia 51 tahun. Din Samsudin, setelah mendapatkan informasi mengenai meninggalnya beliau dari putrinya Atia Ajani menyampaikan bela sungkawa dan berdoa semoga beliau meninggal dalam khusnul khotimah.

" Mohon do'a semoga Allah Subhanahu wa ta'ala melimpahkan Husnul Khatimah atas almarhum, magfirah, rahmah dan jannah-Nya, amiin ", ucap Din samsudin melalui sambungan Whatsapp.

Menurut informasi almarhum akan di semayamkan ba'da duhur siang ini dari rumah duka Jl. Perumahan Gema Pesona Blok AL no.2, RT. 9 RW. 11, Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Jawa Barat 16412.

Perlu diketahui bahwa saat ini Professor yang dikenal dengan suaranya yang khas ini menjabat sebagai Wakil Ketua di jajaran Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Segenap redaksi pemudamu.com mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga beliau meninggal dalam jihad fii sabilillah sebagai salah satu tim dakwah di lingkungan persyarikatan Muhammadiyah. [red]


Posting Komentar untuk "Bahtiar Effendy Ketua PP Muhammadiyah Meninggal Dunia"