Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drum Band Juara Ponorogo Meriahkan Milad Muhammadiyah

Drum Band Juara Ponorogo Meriahkan Milad Muhammadiyah
Penampilan Drumband Arya Bahana
Suasana berbeda tampak pada peringatan Milad Muhammadiyah 107 di Ponorogo hari ini, Senin (18/11). Diantaranya adalah ditampilkannya pernak-pernik hiburan yang disajikan oleh Panitia kepada hadirin. Salah satu hiburan yang cukup menarik perhatian hadirin adalah Parade Drum Band.

Siapa yang tidak kenal dengan group Drum Band Arya Bahana dari MtsM 3 Yanggong ? Penampilannya yang dipusatkan di halaman SMA Muhipo sangat memanjakan mata hadirin.


Perlu diketahui bahwa Drum Band asuhan Latif Abdullah yang berkolaborasi dengan tim dari siswa MA Muhammadiyah 2 Yanggong tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab diusia satu dasawarsanya sudah berkali-kali menorehkan  prestasi jempolan.

"Semua ini berkat kerja keras tim dan dukungan dari pihak madrasah," kata Latif kepada pemudamu.com, disela-sela acara peringatan Milad Muhammadiyah 107 Ponorogo.

Sebelumnya pada sebuah event Drum Band di GOR Ponorogo, Drum Band dari bumi Yanggong itu juga menyabet juara 1 di beberapa kategori antara lain analisa musik, general effect, colour guard dan Drum mayor.

Pada puncak acara peringatan Milad, kata Latif, anak asuhannya akan membawakan tema 'Tribute to seventeen band' yang diilhami dari kisah peristiwa tsunami di selat sunda. (ltf/red)

Posting Komentar untuk "Drum Band Juara Ponorogo Meriahkan Milad Muhammadiyah"