Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kado Milad Muhammadiyah 107 dari Muhipo

Prosesi Peresmian Muhipo Mart Oleh Ketua PDM Ponorogo Drs. H. Maftuh Bahrul Ilmi, MH

Setelah digelar upacara Milad Muhammadiyah yang ke 107 ( Masehi ) bersama keluarga besar Muhammadiyah Ponorogo, SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo selain menjadi tempat dilangsungkannya acara tahunan ini juga  memberikan kado special. Kado itu bukan berupa barang atau benda pada umumnya. Kado istimewa ini adalah 'Muhipo mart', sebuah swalayan yang menjadi salah satu amal usaha yang akan turut serta dalam membangun persyarikatan di bidang bisnis.

"Dengan mengucap bismillaahi rohmaanirrohim, Muhipo mart secara resmi kami launching dan siap beroperasi", ucap Maftuh Bahrul Ilmi, ketua PDM Ponorogo dan disaksikan sejumlah tokoh seperti dari PCM dan PRM dari seluruh Ponorogo, juga dari jajaran PDA.

Sebagaimana toko-toko pada umumnya, Muhipo mart menjual segala kebutuhan terutama snak dan alat tulis kebutuhan para siswanya.

Ketua PDM Ponorogo  Drs. H. Maftuh Bahrul Ilmi, MH Meninjau Muhipo Mart Setelah diresmikan
Dengan menggandeng Surya mart sebagai partner, Muhipo mart mengharapkan ketersediaan barang selalu tercukupi. Dengan dikelola oleh tenaga internal SMA Muhipo, diharapkan  pendapatan dan belanja siswa lebih terarah. [pemudamu.com-red]

Posting Komentar untuk "Kado Milad Muhammadiyah 107 dari Muhipo"