Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suami Istri Borong Juara Guru Berprestasi, Milad Muhammadiyah 107

Bersamamu Berkhidmad untuk Muhammadiyah, ungkapan romantis yang disampaikan Hamid Sulaiman kepada Ita Rokhayati saat keduanya memenangi ajang Guru Berprestasi yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah ( PDM ) Ponorogo pada perayaan Milad Muhammadiyah 107 di SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo kemarin 18/11.
Suami Istri Borong Juara Guru Berprestasi, Milad Muhammadiyah 107
Hamid dan Ita dengan piala Guru Berprestasi

Pasalnya dua guru dari dua sekolah yang berbeda tersebut berhasil mendapatkan juara lomba Guru Berprestasi 2019 tingkat Kabupaten. Kedua Guru hebat ini tentu saja santer menjadi perbincangan dan menyita perhatian Guru-guru yang lain di kalangan Sekolah Muhammadiyah. Betapa tidak mereka berdua adalah pasangan suami istri yang berhasil memperoleh penghargaan Guru Berprestasi oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo. Yang lebih unik lagi, keduanya sama-sama mendapatkan juara 2.

Hamid Sulaiman, S.Pd., M.Si, (MA Muhammadiyah 2 Yanggong) memperoleh juara 2 Guru Berprestasi tingkat SLTA Muhammadiyah Se Ponorogo dan Ita Rokhayati, S.Pd.I (MTs Muhammadiyah 2 Jenangan) juga berhasil memperoleh juara 2 Guru Berprestasi untuk tingkat SLTP sekolah Muhammadiyah Se-Ponorogo.

Berawal dari cinta, berujung pada prestasi guru yang membanggakan sekolahnya. Itulah kata yang tepat untuk mengungkapkan betapa kompak mereka berdua. Komitmen mereka ber-Muhammadiyah ditunjukkan dengan pengabdian tulus untuk mencerdaskan anak bangsa.

Sebagaimana diketahui bahwa PDM Ponorogo merayakan Milad Muhammadiyah 107 pada 18/11 kemarin dengan berbagai kegiatan menarik, menghibur, mendidik dan membuat bangga seluruh warga Muhammadiyah khususnya di Ponorogo. Salah satu kegiatan yang menarik adalah pemberian penghargaan kepada Guru-guru yang berprestasi di lingkungan sekolah Muhammadiyah se-Ponorogo. [red]

1 komentar untuk "Suami Istri Borong Juara Guru Berprestasi, Milad Muhammadiyah 107"