Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surya Buah, Swalayan Buah Terlengkap Di Jenangan

Sebagai salah satu program kerja dalam rangka berkiprah penuh untuk ikut membangun ekonomi keumatan baik di lingkungan persyarikatan maupun di lingkungan masyarakat umum, Bidang Ekonomi Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Jenangan Timur ( PCPM ) membuka gerai swalayan Surya Buah.
logo Surya Buah

Sesuai dengan namanya, bisnis ini bergerak di lingkup per-buah-an.

Fahrudin, ketua Bidang Ekonomi PCPM Jentim yang sekaligus Ketua tim pendiri Surya Buah telah melakukan berbagai kegiatan prepare yang termasuk di dalamnya survey dan analisa pasar selama lebih kurang 3 bulan hingga diputuskan untuk memilih Jl. Raya Jenangan Ngebel, Desa Jenangan Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo sebagai tempat untuk membuka "bisnis segar" ini

Tempatnya strategis karena di apit oleh 2 pasar lokal dan ada di pinggir jalan raya besar. Di kontrak dari Tokoh Muhammadiyah Ranting Jenangan sehingga memiliki keterikatan sesama warga persyarikatan.

Surya Buah akan menyajikan berbagai buah pilihan yang segar dan higienis dengan harga ekonomis. Pemesanan dalam jumlah besar pasti akan mendapatkan potongan harga yang menggiurkan. Disamping itu, pihak managemen juga menyiapkan tim yang akan mengantarkan pesanan sampai ke rumah pembeli tanpa dipungut biaya tambahan.

Berbagai bonus dan potongan harga akan diberikan selama peluncuran perdana.

Surya Buah, menjadi sarana untuk membangun ekonomi bersama karena pada system permodalannya Tim Pendiri akan memberikan kesempatan kepada seluruh warga Muhammadiyah khususnya di Cabang Jenangan Timur untuk ikut andil dengan membeli Saham yang telah di terbitkan. Seluruh Ortom Muhammadiyah juga memiliki kesempatan untuk membeli Saham tersebut. Maka ini menjadi sebuah bisnis yang dimiliki oleh seluruh warga, keuntungannya pun tentu akan dibagikan kembali kepada warga yang ikut andil.

Kedepan, Surya Buah diharapkan bisa menjadi pusat bisnis perbuahan di lingkungan Muhammadiyah yang bisa menyerap hasil pertanian Buah yang dijalankan oleh Warga yang selama ini kebingungan kemana harus memasarkan hasil pertaniannya.

Selain itu Tim Pendiri juga berharap agar Surya Buah menjadi prioritas tempat untuk memenuhi kebutuhan buah pada setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga Muhammadiyah beserta ortom
di berbagai tempat.

Letak toko Surya Buah ada di sebelah barat Pertigaan Gogokalang, Desa jenangan selatan jalan. Saat ini masih dalam tahap persiapan. Berdasarkan informasi dari Tim pendiri, Surya Buah akan segera launching dalam beberapa hari kedepan. [red]

Posting Komentar untuk "Surya Buah, Swalayan Buah Terlengkap Di Jenangan"