Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengisi liburan dengan menyelenggarakan MUSYCAB KE-XXI

Waktu liburan telah tiba. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh PC IPM Babadan untuk mengisinya dengan Musyawarah Cabang (Musycab), Ahad (22/12). Bertempat di MI Muhammadiyah 3 Ngunut Babadan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Babadan menyelenggarakan MUSYCAB KE-XXI . 

Musycab ke-XXI IPM Babadan

Dengan mengusung tema " Menumbuhkan Generasi Berkemajuan , Berkarya Nyata , dan Mencerahkan Peradaban Global " Ilham Qurrota A'yun  berharap bisa mewujudkan impian untuk selalu mengabdi dengan ikhlas serta membentuk generasi yang tangguh dan kuat dalam berjuang untuk generasi saat ini dan kedepannya 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Majlis Kader Babadan , Pimpinan Daerah IPM Ponorogo serta Ortom tingkat cabang lainnya yang turut hadir dalam acara pembukaan dengan total 40 peserta dan peninjau dari 7 ranting untuk ikut mensukseskan kegiatan tersebut .

Dalam sambutannya, Ilham Qurrota A'yun menjelaskan, Musycab pada tahun ini memfokuskan pada satu tujuan yaitu menumbuhkan ghiroh dalam dirinya untuk mampu berjuang dengan ikhlas serta Istiqomah dalam ber-IPM. 

'IPM adalah wadah untuk bertukar wawasan, pengalaman antar kader. Untuk bisa saling bertukar itu, diperlukan cara yaitu menjalin ukhuwah dan tali silaturahim', tegas Ilham, sapaan akrabnya.

Dengan berjalan lancar acara musycab diakhiri dengan terpilihnya Laily Novia Maharani sebagai ketua, sekretaris diduduki oleh Rohana Nur Hasanah dan bendahara dijabat oleh Yumna Alya.
[red_pmu.com]

Posting Komentar untuk "Mengisi liburan dengan menyelenggarakan MUSYCAB KE-XXI"