Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hizbul Wathan Cup 2020 : Ajang Tim Juara Se - Jawa Bali

pemudamu - Persatuan Sepak bola Hizbul Wathan Ponoro gelar kompetisi usia 12. Puluhan tim dari wilayah Jawa Bali bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Kompetisi yang bertajuk Hizbul Wathan Cup 2020 ini diselenggarakan selama dua hari, Sabtu – Ahad 25-26 Januari 2020 di Stadion Batoro Katong Ponorogo.

Menurut Ketua PS HW Ponorogo Bomi Imroni, Hizbul Wathan Cup 2020 ini sebagai ajang pembinaan pemain usia dini dengan harapan muncul bibit-bibit pemain sepak bola Indonesia yang hebat dan kompetitif.

"Deteksi dini dan pembinaan dini pada bakat-bakat muda dalam sepak bola sangat penting diperhatikan," kata Bomi dalam sambutannya, Sabtu (25/01/2020).

HW Cup 2020 kali ini diikuti oleh sekolah sepak bola (SSB) dari berbagai wilayah ae Jawa Bali seperti  kabupaten Ponorogo, Klaten, Tulungagung, Surabaya dan daerah lainnya.

"Harapannya dari kejuaraan ini semoga muncul pesepak bola handal dan hebat yang akan mengharumkan nama Indonesia dikancah dunia," tegas Bomi sapaan akrabnya.

Panitia Hizbul Wathan Cup 2020 menyediakan hadiah menarik yang akan diperebutkan peserta. Juara I berhak atas Tropi Bupati Ponorogo dan uang pembinaan, Juara II berhak atas Tropi Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo dan uang pembinaan, Juara III dan IV berhak atas Tropi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo dan uang pembinaan.

Persatuan Sepak bola  Hizbul Wathan  Ponorogo sendiri merupakan salah satu SSB dibawah naungan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo yang konsen dalam pembinaan pesepak bola usia dini, remaja dan dewasa.

penulis : Sugeng R
Editor : Red/mts

Posting Komentar untuk "Hizbul Wathan Cup 2020 : Ajang Tim Juara Se - Jawa Bali"