Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jutaan Orang Akan Hadir Di Muktamar Muhammadiyah Solo

Jutaan Orang Akan Hadir Di Muktamar Muhammadiyah Solo

pemudamu – Gelaran akbar lima tahunan Muhammadiyah di Solo Juli mendatang akan dibanjiri jutaan warga Muhammadiyah dari penjuru negeri. Tidak hanya dari dalam negeri, simpatisan dan undangan dari luar negeri juga diperkirakan akan hadir.

Dikutip daro Okezone.com, Bendahara Umum PP Muhammadiyah, Anwar Abbas mengatakan Muktamar Muhammadiyah yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 – 5 Juli mendatang akan dibanjiri jutaan warga Muhammadiyah.

“Sebanyak 1,5 juta akan menghadiri Muktamar Muhammadiyah ke 48, bahkan bisa melebihi yang sudah diperkirakan,”ungkapnya, pada Rabu (22/1/2020) .
Masih menurut Anwar Abbas, pada tanggal tersebut hotel yang berada di Solo bisa jadi sudah penuh dengan booking dari peserta dan penggembira Muktamar. Terlebih penggembira Muktamar tidak hanya dari warga atau keluraga besar Muhammadiyah dari seluruh Indonesia tetapi juga dariluar negeri. 

Ditambahkan Anwar, selain penggembira dan peserta Muktamar, nantinya undangan dari dalam dan luar negeri juga akan turut hadir meramaikan gelaran lima tahunan ini.
Penulis : redaksi
Sumber : Okezone.com

Posting Komentar untuk "Jutaan Orang Akan Hadir Di Muktamar Muhammadiyah Solo"