Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TEBAR KEBERMANFAATAN, LAZISMU PONOROGO LAUNCHING AMBULANCE GRATIS

Ambulance Lazismu
TEBAR KEBERMANFAATAN, LAZISMU PONOROGO LAUNCHING AMBULANCE GRATIS
Ponorogo 23/01/20. lazismu ponorogo bersama dengan UNMUH Ponorogo, RSU Aisyiah Ponorogo, RSU Muhammadiyah Ponorogo dan Pengajian Ahad Pagi Al Manar mengadakan agenda Launching AMBULANCE GRATIS. Acara launching dilakukan secara simbolik oleh ketua PDM Ponorogo Drs. H. Maftuh Bahrul Ilmi, MH. bersama Ketua lazismu ponorogo Zhulkarnain Asya Hifa, M.Hum dengan menyalakan suara sirine dan menjalankan Ambulance sebagai pertanda bahwa Ambulance lazismu siap untuk mengaspal dan beroprasi.
Ketua  PDM Melihat fasilitas Ambulance
Zhulkarnain Asya Hifa, M.Hum mengatakan bahwa ambulance lazismu merupakan transportasi yang akan digunakan untuk kepentingan mengantar orang sakit/pasien, jenazah maupun mobilitas yang memerlukan Ambulance, beliau juga berharap bahwa dengan adanya Ambulance ini, kebermanfaatan lazismu ponorogo semakin meluas dan diterima dengan baik dimasyarakat.

Penggunaan ambulance lazismu ini tidak dipungut biaya apapun atau gratis, masyarakat hanya perlu menghubungi lazismu, kemudian lazismu akan mengirimkan ambulance ‘sepaket ‘ dengan drivernya. Program ambulance gratis ini, lazismu ponorogo menyiapkan driver yang siap standby 24 jam untuk beroprasi.

Ambulance gratis lazismu ponorogo ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, sebagai media syiar lazismu dan yang paling utama adalah memberikan kebermanfaatan secara meluas.

Posting Komentar untuk "TEBAR KEBERMANFAATAN, LAZISMU PONOROGO LAUNCHING AMBULANCE GRATIS"