Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yunahar Ilyas Muncul Di Ngebel

Siapa sangka almarhum Yunahar Ilyas muncul di Ngebel Kabupaten Ponorogo, 25/1/2010.
Yunahar Ilyas Muncul Di Ngebel

Beliau memang tidak hadir secara fisik karena memang sudah wafat beberapa waktu lalu yang menyebabkan Indonesia merasa kehilangan sosok ulama yang memiliki ilmu agama tinggi dan cerdas dalam menyampaikan dakwah di berbagai kalangan serta level masyarakat, namun pendapat-pendapat beliau sering sekali d kutip dai-dai Muhammadiyah di berbagai tempat. Di Ngebel, Pimpinan- pimpinan Pemuda Muhammadiyah juga tidak ketinggalan mengutip berbagai pendapat beliau dalam.dunia dakwah.

Sugeng riyadi, ketua bidang dakwah dan Wasis prananto ketua umum Pimpinan daerah pemuda muhammadiyah ponorogo diantaranya. 

Kutipan pendapat Yunahar ilyas yang menganjurkan keluwesan dalam berdakwah terutama di lingkungan yang masih awam d sampaikan oleh Wasis prananto saat memberikan sambutan dalam Pembukaan Pelatihan Mubaligh Muda Muhammadiyah yang diadakan oleh PDPM Ponorogo hari ini sabtu 25/1 di hotel family telaga Ngebel.

Dengan keluwesan, obyek dakwah tidak merasa dihakimi sehingga merasa nyaman dengan kajian dakwah yang diadakan oleh para Dai.

Acara pelatihan tersebut di hadiri oleh 50 an peserta dari Ponorogo, Trenggalek, Madiun dan Tulungagung dan rencana diakhiri besok. Diharapkan nantinya akan tumbuh kader-kader mubaligh muda muhammadiyah yang siap meneruskan perjuangan dakwah Bapak-bapak Muhammadiyah.(red)

Posting Komentar untuk "Yunahar Ilyas Muncul Di Ngebel"