Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Coming Soon Simposium Pengkaderan Pemuda Muhammadiyan 2020

Coming Soon Simposium Perkaderan [pemudamu.com]
Muhammadiyah sebagai gerakan Islam yang mengemban misi dakwah dan tajdid memiliki visi misi serta tujuan yang harus diwujudkan yaitu menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam sebenar-benarnya. Untuk itu diperlukan orang-orang yang menjadi pelaku gerakan Muhammadiyah yaitu para anggota Muhammadiyah dan diantara mereka ada yang disebut kader. Kader adalah anggota yang memiliki kualitas dan tugas khusus.

Kader ibarat jantung dalam suatu organisasi, jika kader lemah, maka lemah pula gerakan organisasi. Karena itu, kader adalah orang-orang terpilih yang mampu menjadi penggerak organisasi, menghidupkan organisasi dari dalam.

Persyarikatan ini memiliki potensi kader yang banyak dari berbagai bidang keahlian dan memiliki karakter-karekter terpelajar, berpikir modern, gemar beramal, terpercaya dan keahlian yang baik, karena selalu berusaha agar dapat melahirkan kader-kader mumpuni untuk kebutuhan internal maupun eksternal. 

Simposium Pengkaderan Pemuda Muhammadiyan 2020 yang dalam waktu dekat akan digelar adalah salah satu kegiatan yang dimotori oleh PDPM Ponorogo Bidang Pendidikan dan Kaderisasi demi terwujudnya cita-cita tersebut.

Posting Komentar untuk "Coming Soon Simposium Pengkaderan Pemuda Muhammadiyan 2020"