Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Musyda 11 Bankziska Beraksi

Musyda 11 Bankziska Beraksi

pemudamu - Bankziska kembali menunjukkan aksinya dalam ikut memeriahkan Musyawarah Daerah ( Musyda ) 11 Muhammadiyah dan Aisyiyah Ponorogo, kali ini dengan menyiapkan 1500 makanan gratis di lokasi Musyda. 

Jenis makanan yang disajikan pun beragam, semua makanan UMKM. Bagi yang akan hadir ke lokasi Musyda silahkan kunjungi stand Bankziska mulai jam 8 pagi di timur Expotorium UNMUH Ponorogo sabtu 25 Februari 2023.

Diketahui Muhammadiyah dan Aisyiyah Ponorogo akan menggelar Musyda yang ke 11 secara serentak di UNMUH Ponorogo mulai besok sabtu 25/2. Pembukaan dilaksanakan secara bersamaan di gedung Expotorium dan kegiatan Musyda termasuk pemilihan dilaksanakan di Gedung Rektoran untuk Aisyiyah dan Muhammadiyah tetap di Expotorium.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menentukan anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah periode 2022-2027. Proses pemilihan dilakukan oleh anggota Musyda dengan memilih 13 personal yang akan masuk tim formatur yang selanjutnya akan bermusyawarah untuk menentukan siapa yang akan menjadi ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Ponorogo. [*]

Posting Komentar untuk "Musyda 11 Bankziska Beraksi"