Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pukul 8 Pagi Expotorium UMPO Sudah Dipenuhi Hadirin

pembukaan musyda 11 muhammadiyah aisyiyah ponorogo
Suasana Expo UMPO pukul 8 pagi 25/2

pemudamu - Pembukaan Musyawarah Daerah ( Musyda ) 11 Muhammadiyah dan Aisyiyah Ponorogo akan dimulai pagi ini di Expotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Sabtu 25/2.

Warga Muhammadiyah dan Aisyiyah Ponorogo sudah berbondong-bondong masuk ke arena Pembukaan sejak pagi buta, bahkan tribun lantai atas Expo telah hampir dipenuhi hadirin sejak pukul 8 pagi. Ini belum termasuk yang masih ada di luar arena Pembukaan.

Ini bukti besarnya antusias warga Ponorogo dalam menyambut Musyda yang ke 11. Padahal Panitia membatasi kehadiran dari warga Muhammadiyah. Sebagaimana kesaksian Pak Huda, Guru dari Mts Muhammadiyah Ponorogo yang menjelaskan bahwa dari Guru-guru Mts hanya di batasi 5 orang saja.

" Hanya dibatasi 5 orang mas, padahal misalnya semua berangkat tidak dapat juga tidak masalah, bisa lihat-lihat Bazar diluar ", katanya.

Bisa dibayangkan bagaimana jika tidak dibatasi, pasti hadirin akan jauh lebih banyak dan akan lebih meriah.

Susana di luar arena pembukaan Musyda 11 pukul 8 pagi
Susana di luar arena pembukaan Musyda 11 pukul 8 pagi

Diketahui Muhammadiyah dan Aisyiyah Ponorogo menggelar Musyda yang ke 11 di Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Kegiatan ini  bertujuan untuk memilih anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Ponorogo periode 2022 - 2027. [*]

Posting Komentar untuk "Pukul 8 Pagi Expotorium UMPO Sudah Dipenuhi Hadirin"