Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sugiri : Kolaborari Muhammadiyah Bukan Kaleng-kaleng

sugiri sancoko musyda 11 muhammadiyah ponorogo
Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko saat Pembukaan Musyda 11 Muhammadiyah Ponorogo (foto:latif)

pemudamu - Kolaborasi antara Pemerintah dengan Muhammadiyah adalah kolaborasi yang nyata, bukan kaleng-kaleng, hal ini disampaikan oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko saat hadiri Pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) ke 11 Muhammadiyah dan Aisyiyah Ponorogo di Expotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo, ahad 25/2/2023.

" Bukan kolaborasi kaleng-kaleng yang ditekankan Pemerintah dengan Muhammadiyah ", katanya saat keluar gedung setelah Pembukaan selesai.

Menghadiri Musyawarah Daerah Muhammadiyah Ponorogo, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menekankan kolaborasi Muhammadiyah dengan pemerintah sangat penting.

"Pemikiran Muhammadiyah untuk mengatasi problematika Pemerintah Ponorogo sangat dibutuhkan. Seperti permasalahan pendidikan, kesehatan, dan perekonomian", ujarnya.

Sugiri juga menyampaikan bahwa keinginannya mengkolaborasikan pemikiran Muhammadiyah bukan hanya keinginan kolaborasi kaleng-kaleng. Dia akan mengimplementasikan rekomendasi Muhammadiyah ke dalam bahasa anggaran pemerintah.

"Muhammadiyah diharapkan mampu melahirkan gagasan untuk peradaban ke depan." Pungkasnya.

Diketahui Muhammadiyah dan Aisyiyah menyelenggarakan Musyda yang ke 11 secara serempak di UMPO untuk menentukan anggopa Pimpinan Daerah periode 2022 - 2027.[agm]

Posting Komentar untuk "Sugiri : Kolaborari Muhammadiyah Bukan Kaleng-kaleng"