Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

35 Calon Isi Bursa Musycab Muhammadiyah Jenangan Timur

suasana rapat Panlih
Suasana rapat Panlih

35 calon telah resmi masuk di bursa Musyawarah Cabang (Musycab) Muhammadiyah Jenangan Timur. Hal ini disampaikan oleh Taufik Sidqi Huda selaku Ketua Panitia Pemilihan 14/6.

" Calon fix 35 ", katanya.

Meski belum di publikasikan siapa saja yang ada di bursa tersebut, namun bisa di pastikan mencakup kader muda dan sesepuh di lingkup Muhammadiyah jenangan Timur.

Musycab ini bertujuan untuk menentukan jajaran Pimpinan Cabang Muhammadiyah Jenangan Timur atau dikenal dengan PCM Jentim periode 2022-2027, menyusul telah diadakannya Musyda beberapa waktu lalu di UNMUH Ponorogo.

Pada prosesi Musycab nanti, peserta yang memiliki hak pilih akan memilih 13 nama calon formatur. Selanjutnya 12 nama yang mendapatkan suara terbanyak akan ber musyawarah untuk menentukan Ketua dan pos-pos pimpinan yang lain.

Berdasarkan informasi, kegiatan 5 tahunan tersebut akan dilaksanakan pada sabtu 18 juni 2023 di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 1 Simo Desa Jenangan Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo. 

Rencananya, Musycab akan dihadiri Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko yang akan menyampaikan sambutan saat Pembukaan Musycab berlangsung.[red]

Posting Komentar untuk "35 Calon Isi Bursa Musycab Muhammadiyah Jenangan Timur"