Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka PPK Jenangan Berjalan Sukses

Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka PPK Jenangan Berjalan Sukses

Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Kecamatan Jenangan untuk Pemilu tahun 2024, Jum'at 05 Juni 2023 Oleh PPK Jenangan bertempat di Pendopo  Kecamatan Jenangan berjalan dengan lancar dan sukses.

Rapat Pleno Terbuka Kecamatan Jenangan dihadiri oleh PPK, PPS, Panwaslu, Forkopimcam, dan Perwakilan Partai Politik peserta pemilu 2024 di wilayah kecamatan Jenangan.

Di Kecamatan Jenangan ada 17 Desa/Kelurahan dan 175 TPS yang tersebar di seluruh wilayah Kecamatan Jenangan, TPS terbanyak terdapat di Desa Ngrupit sejumlah 17 TPS dan TPS paling sedikit ada di Desa Sraten yaitu 4 TPS. Sesuai dengan ketentuan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia masing - masing TPS maksimal 300 orang daftar pemilih.

Abu hanifah, Ketua PPK Jenangan menyampaikan bahwa, PPK Jenangan telah melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir  untuk Pemilu 2024 dan dihadiri oleh PPK, PPS, Panwaslu, Forkopimcam, Perwakilan Partai Politik peserta pemilu 2024 di wilayah kecamatan Jenangan. 

"Semoga kedepan proses pemilu berjalan dengan tertib dan lancar tidak ada sesuatu yang bisa menjadikan agenda demokrasi khususnya di Kecamatan Jenangan tidak mengalami penurunan kualitas baik dari segi data maupun teknis". katanya.

Sebagaimana diketahui, Jumlah pemilih aktif hasil rapat pleno terbuka (DPSHP)  Kecamatan Jenangan untuk Pemilu 2024 sejumlah 47545 orang. Pihak KPU juga sudah mensosialisasikan agar seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamagan Jenangan apabila ingin mengetahui bahwa yang bersangkutan sudah masuk dalam daftar pemilih atau belum bisa mengunjungi laman KPU cekdptonline.kpu.go.id

Hasil Rekapitulasi DPSHP akan ditetapkan KPU menjadi DPT rencananya pada tanggal 21 Juni 2023.[mh]

Posting Komentar untuk "Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka PPK Jenangan Berjalan Sukses"