Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penguatan Organisasi, PDPM Mataraman Gelar Rapat Koordinasi

Ponorogo - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Mataraman menggelar rapat koordinasi beberapa waktu lalu. Penguatan jaringan dan kelembagaan menjadi salah satu topik yang dibahas pada rapat yang di laksanakan di RM D’Sultan Ponorogo tersebut, Ahad, 11/6/2023.

suasana rapat pdpm mataraman
Suasana rapat PDPM Mataraman

Koordinator PDPM Mataraman, Muh. Farid Rifai mengatakan, rapat koordinasi ini sebagai bagian dari konsolidasi untuk penguatan jaringan dan lembaga khususnya jaringan antar organisasi otonom (Ortom) Muhammadiyah di wilayah Mataraman.

“Sebagai salah satu Ortom, Pemuda Muhammadiyah memliki peran besar untuk mendukung dan mengawal persyarikatan untuk sumbangsih kepada umat dan bangsa,”ungkapnya.

Ketua PDPM Ponorogo, Wasis Prananto mengatakan, rapat koordinasi kali ini juga membedah kesiapan pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Musywil) PWPM Juli mendatang.

“Ya kebetulan saja ini akan ada agenda besar PWPM Jatim (Musywil-red),” kata dia.

Ditambahkan Wasis, pembahasan Musywil lebih kepada gambaran pelaksanaan program kerja kepemimpinan sebelumnya sekaligus sebagai bahan masukan program kerja Pemuda Muhammadiyah Wilayah Jawa Timur mendatang.

“Mewakili teman-teman PDPM se Mataraman, kami siap untuk mensukseskan pelaksaan Musywil PWPM di Banyuwangi nanti,” tutup Wasis. (red)


Posting Komentar untuk "Penguatan Organisasi, PDPM Mataraman Gelar Rapat Koordinasi"