Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Terduga, Inilah Info Yang Viral Di Ponorogo

info viral ponorogo
Tangkapan halaman muka google

Miris dan menyedihkan jika kita melihat kata kunci di mesin pencari google terkait dengan info yang sedang viral saat ini di ponorogo, 14/6/2023.

Bagaimana tidak, ketika kita mencoba menggunakan kata kunci ponorogo viral di google, maka info yang bertengger di papan paling atas adalah info yang berhubungan dengan tindakan tidak senonoh yang dilakukan warga Ponorogo yang masih duduk di bangku sekolah.

Tentu saja jauh dari yang kita bayangkan, yang berharap agar ketika kata kunci viral di ponorogo di masukkan ke google maka yang muncul adalah tentang info yang membanggakan sekaligus membuat bahagia warga Ponorogo. Mungkin ini berkaitan dengan penemuan sesuatu yang memiliki nilai informasi yang luar biasa berkwalitas, atau info tentang warga Ponorogo yang berprestasi di tingkat dunia atau info lain yang memiliki nilai tinggi di dunia pendidikan secara khusus dan seterusnya.

Apa sebenarnya yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi ?

Salah satunya adalah karena kurangnya produksi informasi yang berkaitan dengan hal-hal selain yang berkaitan dengan "tindakan tidak senonoh", kalah dengan produksi informasi yang berkaitan dengan info yang kurang membanggakan sebagaimana dijelaskan diatas.

Karena tidak ada informasi positif yang mampu menarik pengunjung yang mencari informasi tentang ponorogo, maka yang muncul adalah informasi yang berbau tidak senonoh yang memeng sudah dikenal memiliki penggemar semi abadi sejak zaman dahulu kala. Bisa saja pembaca dari informasi tersebut tidak didominasi oleh warga Ponorogo sendiri, bahkan bukan hanya oleh warga Indonesia. Maka menghkhawatirkan juga jika Ponorogo dikenal di luar sebagai kota yang kurang bersahabat dengan prestasi positif.

Realita ini seharusnya bisa menjadi penggugah bagi siapapun yang memiliki kapasitas memproduksi informasi untuk menyebarkan informasi yang bisa menjadikan Ponorogo sebagai kota yang membanggakan, memiliki daya tarik positif dan kota yang jauh dari tindakan-tindakan yang kontra terhadap kemajuan, utamanya di dunia pendidikan.[red]

Posting Komentar untuk "Tak Terduga, Inilah Info Yang Viral Di Ponorogo"