Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PPK Jenangan Lakukan Grebeg Pasar

PPK Jenangan Lakukan Grebeg Pasar

Panitia Pemilihan Kecamatan Jenangan melakukan giat sosialisasi pemilihan umum tahun 2024 bertempat di pasar Jenangan sabtu, 15 Juli 2023 kemarin.

Giat sosialisasi dengan sasaran para pedagang dan pengunjung pasar Jenangan berlangsung dengan tertib dan lancar. Komisi pemilihan umum Kab Ponorogo, PPK Jenangan dan PPS se Kecamatan Jenangan mendatangi semua pedagang dan pengunjung pasar untuk memberi pemahaman berkaitan dengan partai peserta pemilu yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024. Selain partai peserta pemilu juga diberikan pemahaman terkait dengan berapa jumlah kartu suara yang harus di pilih.

Ketua PPK Jenangan, Abu Hanifah mengatakan ini termasuk dalam rangkaian kegiatan KPU dalam rangka sosialisasi PEMILU.

"grebeg pasar ini merupakan serangkaian kegiatan kirab pemilu dan  sosialisasi yang diadakan oleh KPU Kab Ponorogo, pada hari ini jadwalnya adalah kecamatan Jenangan dan Ngebel", katanya.

Selain memberi pemahaman tentang kepemiluan para pedagang dan pengunjung pasar juga diberi sofenir berupa, mug, kalender dan gantungan kunci bertemakan pemilu.

Semangat bersosialisasi KPU, PPK dan PPS disambut dengan antusias  para pedagang dan pengunjung pasar Jenangan, kurang lebih sekitar satu jam giat sosialisasi berlangsung dengan lancar kemudian dilanjutkan dengan konvoi sepeda montor menuju tempat wisata danau Ngebel.[red]

Posting Komentar untuk "PPK Jenangan Lakukan Grebeg Pasar"