Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menjunjung Persatuan Bukan Perseteruan : MUSYDA 17 PDPM Ponorogo

MUSYDA 17 PDPM Ponorogo
Penulis : Gus Sahab ( kanan )

Musyda ke 17 PDPM Ponorogo akan berlangsung 25 Mei 2024 mendatang, penggiringan isu telah di luncurkan bertubi - tubi, mulai isu pro dan kontra terhadap molornya Musyda, dan juga isu terkait calon - calon formatur yg di usulkan. 

Sebenarnya hal semacam ini lumrah dan biasa di dalam organisasi yang besar, setiap orang berhak dan berkesempatan menyampaikan aspirasi maupun mencalonkan diri untuk perubahan, namun perubahan yang di kedepankan semestinya perubahan yang progresif, masif, & visioner. 

Karena hal - hal kepentingan yang urgen dan membutuhkan kebijaksanaan yang tidak sebatas kepentingan sesaat saja, maka saya penulis dan selaku Komandan Kokam ponorogo menghimbau agar seluruh warga Pemuda Muhammadiyah Ponorogo khususnya dan umumnya seluruh warga muhammadiyah untuk tetap menjaga kondusifitas, persaudaraan, dan juga persatuan.

Mengingat bahwa sesungguhnya persatuan dan menjaga ukhuwah islamiyah adalah kepentingan bersama untuk memajukan peradaban dunia dan di Pemuda Muhammadiyah Ponorogo.

Tanpa adanya persatuan dari seluruh pihak, saya kira Pemuda Muhammadiyah Ponorogo tidak akan berjalan masif maupun progresif.

Jadi inti dari inti dalam tulisan saya ini adalah mari kita bersama - sama untuk mengedepankan persatuan meski dalam urusan politik memiliki beda pandangan.[Gus Sahab]

Post a Comment for "Menjunjung Persatuan Bukan Perseteruan : MUSYDA 17 PDPM Ponorogo"