Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penggembira Membludak, Lokasi Pembukaan Musywil 16 Di Alon-alon

Lokasi musywil 16 di alon-alon ponorogo
Sunarto, Ketua Panitia Daerah (foto:Farhan)

pemudamu.net - Penggembira Musyawarah Wilayah (Musywil) ke 16 Muhammadiyah Jawa Timur membludak hingga 11.369 yang telah terdata hingga hari ini 17/12/2022. Hal ini menyebabkan Panitia memutuskan untuk merubah lokasi Pembukaan Musywil yang awalnya di Expotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo (UMPO) ke Alon-alon Ponorogo. Sebagaimana disampaikan oleh Sunarto Ketua Panitia Daerah.

"Berdasarkan intruksi dari pwm tolong aum-aum ( Amal usaha Muhammadiyah ) di pastikan tempatnya di alon-alon", ujarnya saat rapat Panitia di Gedung rektorat UMPO, sabtu 17/12/2022.

Jumlah penggembira yang sangat banyak menunjukkan antusias warga Muhammadiyah sangat tinggi untuk menyemarakkan Musywil 16 yang akan di gelar di Ponorogo 24-25 desember 2022 mendatang. Rektor UMPO Happy Susanto menyampaikan bahwa jumlah tersebut akan terlalu padat jika di pusatkan di UMPO.

Terkait dengan perizinan penggunaan Alon-alon Ponorogo pada hari dimana Pembukaan Musywil 16 digelar, Sunarto mengatakan sudah di ACC oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko.

"Kemarin sore sudah rapat Pak Bupati langsung di ACC dan memerintahkan jajarannya dan insha Allah izin resmi besok senen akan kita proses secara keseluruhan", jelas beliau. [red]

1 komentar untuk "Penggembira Membludak, Lokasi Pembukaan Musywil 16 Di Alon-alon"