Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Musywil 16 Muhammadiyah, Apa Ada Calon Dari Ponorogo ?

Musywil 16 Muhammadiyah, Apa Ada Calon Dari Ponorogo ?
Hidayatulloh Ketua Panlih Musywil 16 Muhammadiyah Jatim (foto:pwmu.co)

pemudamu.net - Panitia Pemilihan ( Panlih ) Musywil 16 Muhammadiyah Jawa Timur telah memberikan informasi terkait calon sementara yang akan ikut dalam kontestasi pemilihan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jatim pada Musywil 16 yang akan diadakan di Universitas Muhammadiyah Ponorogo 24-25 Desember 2022 nanti.

Calon-calon yang di informasikan ke publik bukanlah nama, melainkan prosentase berdasarkan Daerah, Jenis kelamin dan profesi serta usia masing-masing calon.

Dari data tersebut tertulis bahwa calon dari Ponorogo ada 3% dari seluruh calon sementara. Dan yang tidak kalah menariknya adalah adanya 8% calon Perempuan.

Calon pwm jatim

Hingga saat ini memang Panlih tidak mempublikasikan nama-nama calon yang ikut pemilihan. Sekretaris Panlih Phonny Aditiawan Mulyana mengatakan salah satu alasan mengapa nama-nama itu ditutup rapat-rapat adalah agar tidak muncul kontestasi yang berlebihan.

”Selama ART (anggaran rumah tangga), tatip (tata tertib), dan atau minimal arahan PWM tidak ada, maka saya tidak berhak membuka di luar Panlih,” ujarnya, yang disampaikan pada redaksi PWMU.CO Ahad (11/12/2022).

Dan sebagaimana disampaikan oleh Ketua Panlih Dr Hidayatulloh MSi, nama-nama calon nantinya akan di publikasikan di dalam buku yang akan diberikan kepada peserta Musywil di Ponorogo.

“Nama-nama calon sementara saat ini belum bisa dirilis. Bisa kami sampaikan saat Anggota Musywil heregistrasi menerima buku yang berisi Calon Sementara Anggota PWM Jatim 2022-2027 lengkap dengan biodatanya,” ungkapnya pada PWMU.CO, Rabu (7/12/2022) lalu. [red]

1 komentar untuk "Musywil 16 Muhammadiyah, Apa Ada Calon Dari Ponorogo ?"

  1. Min... Presentase calon didasarkan apa lamongan bisa 20% ?

    BalasHapus