Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua PDM Nanti Harus Mampu dan Mau

Ketua PDM Nanti Harus Mampu dan Mau
Drs. Sadikin, paling kiri

pemudamu.net - Jelang Musyawarah Daerah ( Musyda ) ke 11 Pimpinan Daerah Muhammadiyah ( PDM ) Ponorogo 25 februari 2023 beberapa hari lagi, di mana-mana sudah sering menjadi bahan perbincangan terkait calon Ketua yang ideal memimpin Muhammadiyah Ponorogo periode 2022-2027.

Opini-opini mulai bermunculan dari kader-kader muda Muhammadiyah yang mengharapkan Pemimpin yang sesuai dengan kriteria mereka. Pun forum-forum diskusi banyak yang diwarnai dengan sentilan tentang "pergulatan" calon Ketua PDM Ponorogo di Musyda 11.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Jenangan Timur, Ustadz Sadikin, saat di hubungi melalui chat pribadi sabtu 18/2, mengharapkan agar Muhammadiyah tetap menjadi ladang ibadah bagi seluruh kader, warga maupun simpatisan. Beliau menyampaikan pentingnya menjadikan semua aktifitas organisasi sebagai ibadah.

" Kita harus beribadah melalui Muhammadiyah ", Jelas beliau.

Sedangkan terkait dengan pemimpin yang menurut beliau ideal memimpin PDM Ponorogo 2022-2023, Guru MIM 1 Simo ini mengharapkan agar ketua terpilih nanti memiliki kemampuan dan kemauan dalam memimpin Muhammadiyah. Tidak hanya mau tapi tidak mampu, demikian sebaliknya, mampu tapi tidak memiliki kemauan yang ikhlas memimpin Muhammadiyah.

" Pemimpin yang mampu dan mau memimpin Muhammadiyah dengan ikhlas ", pungkasnya. [red]

1 komentar untuk "Ketua PDM Nanti Harus Mampu dan Mau"

  1. Siapa sosok ideal yang paling diharapkan?. Yang paling memenuhi kriteria Santri, Ulama, dan Manajer.

    BalasHapus